Selasa, 29 November 2016

Cara Mengobati Mata Minus Atau Plus

Tips Cara Menghilangkan dan Mengobati Mata Minus Atau Pluspin BB: herbalmu | SMS/WA: 087822731202 | Line: @hhx3309r , Annisa Setiati - Pakar Pengobatan Mata Minus.

Cara Mengobati Mata Minus Atau Plus

Cara Mengobati Mata Minus Atau Plus – Di benua Asia khususnya negara Indonesia, penyakit mata seperti mata minus, plus dan silinder menjadi penyakit yang paling sering kita temui. Tingkatnya pun berebeda beda bagi setiap orang. kebanyakan orang memilih menggunakan kacamata sebagai cara untuk mengobatinya, tetapi yang perlu kamu ketahui bahwa memakai kacamata merupakan cara yang bersifat sementara saja.

Pada artikel ini kami akan secara khusus membahas tentang cara mengobati mata minus atau plus secara alami supaya dapat berguna dan bermanfaat untuk kamu. Namun, sebelum kita mengetahui lebih lanjut tentang apa saja cara mengobati mata minus atau plus, kita terlebih dahulu wajib mengetahui apa itu penyakit mata minus atau plus? Dan berikut adalah penjelasan singkatnya.

Mata minus (Miopi) / rabun jauh
Miopi adalah penyakit mata yang disebabkan karena bola mata terlalu panjang sehingga bayangan dari benda yang berjarak jauh akan jatuh didepan retina. Sehingga penderita mata minus tidak dapat melihat benda / objek yang jauh secara jelas dan hanya bisa melihat secara jelas pada objek yang berjarak dekat saja. Untuk mata minus / miopi pertolongan yang bisa dilakukan adalah dengan memakai kacamata dengan lensa cekung (negatif atau minus). Oleh karenanya mata miopi sering juga disebut mata minus.

Mata Plus (Hipermetropy) / Rabun Dekat
Rabun dekat atau sering disebut juga dengan nama Hipermetropy adalah penyakit pada mata yang mengakibatkan mata hanya bisa melihat objek jarak jauh. Mata hipermetropik ini lebih pendek dari pada bentuk mata yang normal. Cahaya dari objek yang berjarak dekat contohnya saat membaca buku, tidak dapat terfokus secara jelas pada retina. Mata terlalu pendek sehingga objek jarak dekat terlihat kabur dan tidak jelas. Hipermetropy atau rabun dekat dapat ditolong dengan menggunakan kacamata berlensa cembung (positif / plus).

Setelah kita mengetahui penjelasan singkat tentang apa itu penyakit mata minus atau plus, sekarang saatnya kita akan membahas tentang cara mengobati mata minus atau plus.

Cara Ampuh Mengobati Mata Minus Atau Plus Dengan Cepat dan Aman.

Cara menghilangkan mata minus sebenernya cukup simple, hanya saja kamu eperlu konsisten melakukanya.  Berikut merupakan tips yang bisa kamu lakukan :

·         Cara mengobati mata minus atau plus yang pertama adalah dengan menjaga jarak baca kamu sejauh 40-45 cm pada buku dan 60-100 cm pada layar monitor tv / komputer. Kami menyarankan hal tersebut karena kebiasaan yang buruk seperti menonton tv secara dekat dan membaca buku dengan cahaya yang kurang maupun dilakukan sambil tiduran masih banyak dilakukan oleh kebanyakan orang, dan kebiasaan tersebut merupakan penyebab mata minus atau plus terbanyak pada setiap orang.
·         Latih otot mata dengan cara melihat objek atau benda yang jauh lalu dekat secara bergantian selama 15 menit, langsung istirahatkan mata kamu apabila sudah terasa capek. Lakukan secara rutin supaya otot mata berjalan kembali secara normal.
·         Tidak menggunakan kacamata jika sedang tidak dibutuhkan, karena menggunakan kacamata secara berlebihan juga akan membuat ketergantungan bahkan mata minus atau plus kamu bertambah. Selain itu kamu harus memilih jenis lensa yang ringan supaya mata tidak cepat lelah.
·         Cukupi nutrisi dan gizi bagi kesehatan mata dengan mengkonsumsi buah buahan dan sayuran secara rutin.
·         Jika kamu memiliki rutinitas yang mengharuskan bekerja didepan komputer, sala satu cara mengobati mata minus atau plus yang mudah untuk dilakukan adalah mengonsumsi jus wortel setipa pagi hari. Karena wortel mengandung vitamin A dan Betakaroten yang tentunya sangat baik untuk kesehatan mata. Kamu juga dapat mengganti wortel dengan buah mangga, apel, ataupun jenis lainnya yang juga mengandung vitamin A.
·         Atur pencahayaan ruangan saat kamu membaca maupun menonton tv.
·         Selingkan waktu beberapa menit untuk melihat objek lain setelah 15 menit kamu membaca buku.
·         Istirahatkan mata beberapa menit atau jam jika sudah terasa perih atau lelah, lalu lanjutkan kegiatan kembali.
·         Periksa secara rutin tiap 1 atau 2 bulan sekali pada dokter spesialis mata terdekat.
·         Mengkonsumsi vitamin mata minus Tiens yang terdiri dari Vitaline, Renuves, karena vitamin ini sudah banyak dipakai banyak orang dan menjadi rekomendasi untuk kamu dalam membantu mengatasi mata minus maupun plus. Produk tiens bekerja dengan aman dan 100% alami. Berikut merupakan spesifikasi dan kelebihan dari 2 produk ini :

Cara Mengobati Mata Minus Atau Plus


1. Vitaline :
– Untuk melancarkan peredaran sirkulasi syaraf tubuh
– Meningkatkan performa otak untuk mengatur organ tubuh
– Mempercepat proses regenasi sel-sel syaraf yg rusak pada mata

2. Renuves :
– Memiliki kadar antioksidan yg tinggi sehingga dapat membuang racun jahat di dalam tubuh
– Memperbaiki metabolisme tubuh & mengatasi kelelahan.
– Menjernihkan mata yang mengalami iritasi akibat polusi.
– Mengobati mata minus / plus maupun penyakit mata lainnya.

obat mata minus tradisional dari tiens ini telah terbukti dengan banyaknya testimoni konsumen secara online yang jumlahnya ribuan dan tersebar di seluruh kota di Indonesia Selain itu produk ini telah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI serta BPOM RI sehingga tidak perlu diragukan lagi khasiat dan keamanannya untuk dikonsumsi.

Cara Mengobati Mata Minus Atau Plus

Cara Mengobati Mata Minus Atau Plus

Cara Mengobati Mata Minus Atau Plus


Demikian info singkat yang dapat kami berikan tentang cara mengobati mata minus atau plus.
Untuk meningkatkan kesehatan mata dan mencegah serta mengatasi mata minus, plus dan silinder, selain istirahat yang cukup sebaiknya kamu juga wajib secara sering mengonsumsi asupan makanan yang mengandung antioksidan untuk memperbaiki kerusakan pada jaringan mata salah satunya seperti vitamin mata dari Tiens. Dan jika kamu ingin mendapatkan produk tersebut yang 100% asli dengan harga termurah kamu bisa membelinya melalui website kami dengan menghubungi kontak dibawah ini.




” Annisa Setiati “

[Distributor Obat Mata Minus TIENS]

SMS/WA: 087822731202

 pin BB: herbalmu

Chat Via LINE id: @hhx3309r

Tidak ada komentar:

Posting Komentar